Langsung ke konten utama

Aplikasi Messenger Android Terpopuler




siapa yang tidak tahu dengan android?android termasuk salah satu operating system yang paling populer di indonesia maupun diseluruh dunia. android pertama kali dibuat oleh suatu perusahaan technologhy ( Maaf saya kurang tau nama perusahaannya) lalu Google Inc. Tertarik untuk membeli os android tersebut. nah di setiap os pasti ada beberapa aplikasi populer, oke langsung saja kita bahas 10 Aplikasi Messenger Terpopuler :

1. Line : Free Calls & Messages
  
LINE: Free Calls & Messages

Aplikasi Ini Telah didownload lebih dari 50.000.000 pengguna android
Sizenya : 14MB
Aplikasi ini Free alias Gratis
Tidak ada batas! Panggilan dan pesan sebanyak yang Anda inginkan!
LINE adalah aplikasi komunikasi baru yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan suara gratis dan mengirim pesan GRATIS kapanpun dan dimanapun Anda berada, 24 jam sehari!
GARIS memiliki lebih dari 170 juta pengguna di seluruh dunia dan digunakan di lebih dari 231 negara!
GARIS telah peringkat no. 1 dalam kategori aplikasi gratis di 47 negara termasuk Jepang, Thailand, Taiwan, Spanyol, Cina, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Malaysia, Swiss, Arab Saudi, Meksiko, Rusia, Macau, Uni Emirat Arab dan banyak lagi!

Beberapa Fitur yang diberikan aplikasi tersebut :
1. Panggilan Suara Gratis!
Semua pengguna smartphone GARIS dapat menikmati panggilan suara berkualitas tinggi gratis, kapanpun dan dimanapun Anda berada.
Bicara sebanyak yang Anda inginkan dan terbaik dari semua, gratis!
Pesan ★ Dikirim ke Anda Cepat!
Alih-alih meluangkan waktu untuk email / sms teman, menggunakan fungsi pesan LINE untuk mengirim pesan dengan mudah dengan ikon berwarna-warni, foto dan informasi bahkan lokasi.
· Ekspresikan diri Anda dengan menggunakan stiker dan Emoji.
· Kirim foto dan pesan suara dengan mudah
· Tersedia untuk PC dan smart-tablet
2.  Buatlah Jejaring Sosial ANDA
· Bersenang-senang dengan LINE 'Home' fitur: Bagi momen Anda dengan semua teman Anda menggunakan foto, video, dan info lokasi.
· Gunakan 'Timeline' untuk melihat apa yang teman-teman Anda telah sampai dan apa yang mereka telah diposting! Tinggalkan komentar, pesan dan menikmati komunikasi Anda.
Fitur GARIS lain:
3.  Baru Sticker Shop! Cari semua karakter favorit Anda di sini!
Stiker lucu dan menyenangkan menampilkan karakter terkenal dari seluruh dunia dapat ditemukan di sini!

Android Recommend  : Froyo ( 2.2 ) atau lebih tinggi

ScreenShot Apps  : 
   
2. WhatsApps Messenger
WhatsApp Messenger
Aplikasi Ini Adalah aplikasi terpopuler kedua setelah line
WhatsApp Messenger adalah utusan smartphone yang tersedia untuk Android dan smartphone lainnya. WhatsApp menggunakan 3G atau WiFi (bila tersedia) untuk pesan dengan teman dan keluarga. Beralih dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan audio, dan pesan video. Tahun pertama GRATIS! ($ 0,99 USD / tahun setelah)
MENGAPA MENGGUNAKAN WhatsApp:
★ NO BIAYA TERSEMBUNYI: Setelah Anda dan teman Anda men-download aplikasi, Anda dapat menggunakannya untuk chatting sebanyak yang Anda inginkan. Kirim juta pesan sehari ke teman Anda gratis! WhatsApp menggunakan koneksi Internet Anda: 3G/EDGE atau Wi-Fi bila tersedia.
★ MULTIMEDIA: Kirim Video, Gambar, dan catatan suara ke teman dan kontak.
★ GROUP CHAT: Nikmati percakapan grup dengan kontak Anda.
★ NO BIAYA INTERNASIONAL: Sama seperti tidak ada biaya tambahan untuk mengirim email internasional, tidak ada biaya untuk mengirim pesan WhatsApp internasional. Chatting dengan teman Anda di seluruh dunia selama mereka memiliki WhatsApp Messenger diinstal dan menghindari sial biaya SMS internasional.
★ KATAKAN TIDAK UNTUK PIN dan username: Mengapa repot-repot harus mengingat belum PIN atau nama pengguna yang lain? WhatsApp bekerja dengan nomor telepon Anda, seperti SMS akan, dan terintegrasi sempurna dengan buku alamat telepon yang ada.
★ TIDAK PERLU LOG IN / OUT: Tidak ada kebingungan lebih lanjut tentang mendapatkan log off dari komputer atau perangkat lain. Dengan pemberitahuan push WhatsApp adalah selalu ON dan TERSAMBUNG SELALU.
★ TIDAK PERLU ADD BUDDIES: Buku Alamat digunakan untuk secara otomatis menghubungkan Anda dengan kontak Anda. Kontak Anda yang sudah memiliki WhatsApp Messenger akan secara otomatis ditampilkan.
★ PESAN OFFLINE: Bahkan jika Anda melewatkan pemberitahuan push atau mematikan telepon Anda, WhatsApp akan menyimpan pesan Anda offline sampai Anda mengambil mereka selama menggunakan aplikasi berikutnya.
★ DAN BANYAK LAGI: Share lokasi, kontak Exchange, wallpaper kustom, suara pemberitahuan Custom mode Landscape, Precise perangko waktu pesan, Email riwayat chatting, pesan Broadcast dan MMS ke banyak kontak sekaligus dan banyak lagi!

ScreenShot Apps :
   
Android Recommend : Froyo ( 2.2 ) atau lebih tinggi

3. WeChat

Gratis SMS, pesan suara, dan panggilan video di saku Anda. 300 juta orang cinta WeChat karena cepat, handal, swasta, dan selalu.
• Bicara lebih cepat saat bepergian dengan pesan suara
Panggilan • Crystal clear suara dan video
• Instant messaging dengan chatting kelompok dan animasi smiley
• Mengobrol dengan teman atau dengan orang-orang terdekat
• Mengirim foto dan video tidak pernah sederhana
• Nyata modus walkie talkie dengan 40 teman-teman
• Selalu aktif, tidak ada logouts, tidak pernah melewatkan pesan
• Dapatkan peringatan pesan langsung dengan push notifikasi
• Berbagi, suka, dan komentar pada foto dengan teman
• Impor kontak dan teman-teman langsung add
• Tersedia untuk Android dan semua smartphone lainnya, semuanya gratis
WeChat bekerja atas rencana data yang ada telepon atau koneksi WiFi.

ScreenShot Apps :
   

4.KakaoTalk
 KakaoTalk: Free Calls & Text

urusan smartphone No.1 untuk panggilan gratis dan pesan teks. Membuat panggilan grup dalam suara berkualitas tinggi dan janji jadwal di chat room Anda. Download sekarang dan nikmati animasi emoticon, stiker, dan tema - benar gratis!
Tentang Kami:
★ Dipilih oleh lebih dari 90 juta pengguna di seluruh dunia
★ Cepat, menyenangkan, cara mudah untuk berkomunikasi dengan teman-teman & keluarga
★ Mendukung: Android, iOS, BlackBerry, Windows OS, Bada
fitur:
• Mengirim pesan GRATIS & menikmati panggilan terbatas (HD)
• Membuat panggilan suara kelompok berkualitas tinggi
• Buat obrolan grup Anda sendiri (terbatas # teman-teman)
• Jadwal janji, makan siang, pertemuan (w / pengingat)
• Dapatkan kreatif menggunakan animasi tema emoticon & kustom
• Bersenang-senang selama panggilan dengan Berbicara Tom & filter suara Ben
• Berbagi konten multimedia: video, foto, catatan suara, dll
• Berkenalan dengan selebriti top (K-Pop & lokal)
• Tambahkan ke menyenangkan dengan permainan mobile

Screen Shot Apps : 
   

Nah bagaimana, tertarik tidak untuk mendownloadnya? semua aplikasi diatas free anda bisa download distore kebanggaan android ( PlayStore ) Sekian Dulu ya




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siapakan yang Terbaik Zenfone 6 atau Lenovo K900?

    VS    halo semua apa kabar, udah lama ngak buat postingan lagi karena bingung mau posting apa, hehehe, oke lanjut ke judul, baru baru ini dunia di hebohkan dengan kelahiran sebuah handphone dari asus yaitu zenfone 4,5, & 6, tapi untuk ini saya akan mengulas tentang Asus Zenfone 6 dan Lenovo K900. 1. saya akan mulai dari harga:  Lenovo K900 : Rp 3.300.000 Zenfone 6        : Rp 3.099.000 Untuk Harga Memang Zenfone 6 Lebih Murah 2. Layar Lenovo K900  :  IPS LCD, 16M Colors, 1080 x1920 px, 5,5 Inches ( -401 ppi Pixel Density) Multi Touch, Corning Gorilla Glass 2 Zenfone 6: IPS Capacitive, 16M Colors, 720 x 1280 px, 6.0 Inches ( -245 ppi pixel density) MultiTouch, Corning Gorilla Glass 3 Lenovo K900: kualitas pixel per inchnya lebih baik dibandingkan Zenfone 6 Zenfone 6      : Sudah Di bekali Dengan layar anti gores versi terbaru 3. Dimensi Lenovo K900 : 157 x 78 x 6.9 mm/ 162 kg Zenfone 6        :  166.9  x 84.3  x 9.9  mm / 196 kg Lenovo K900: Memilik

Menjelajahi Pesawat Mewah Dengan Google Street View

Ingin Menjelajahi Pesawat komersil Terbesar saat ini?Layanan buatan Google dapat membantu  Anda untuk mengunjungi Pesawat super mewah tersebut, tanpa harus berpindah dari layar komputer anda. menurut Google, pesawat tersebut memiliki panjang sayap 261,8 kaki atau sekitar 78,48m dan dapat menampung 517 penumpang. pesawat ini terdiri dari 2 lantai, yang membedakan antara kelas Ekonomi dengan Bisnis dan Kelas Pertama Meskipun memiliki ukuran yang sangat besar, Pesawat ini adalah pesawat yang paling efesien dikelasnya untuk urusan bahan bakar. pada saat tangki pesawat dalam keaadaan penuh, dapat terbang sejauh 9.320 Mil atau sekitar 14.995.880 Meter hanya dalam satu kali penerbangan pasti tidak semua orang bisa merasakan pengalaman terbang dengan pesawat ini karena waktu dan biaya yang dibutuhkan. Nah, Goolge dengan update Street View terbaru, ingin mengajak anda untuk menikmati suasana pesawat tersebut,. Google Mengambil Gambar 360 derajat hampir semua area penumpang dari pesaw

Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik Jika Anda Masih Berfikir Bahwa Smartphone hanya sebagai alat untuk panggilan telepon atau berkirim pesan. Anda Salah, Sebab Sekarang Smartphone Memiliki fungsi sebagai kamera, perangkat untuk menjelajah internet, sistem navigasi, pusat hiburan, sampai ke penyimpan catatan, jadwal sampai agenda kerja. Di sisi lain, berhubung smartphone juga mendukung gaya hidup, Smartphone memiliki desain yang cantik, elegan, dan hadir dengan pilihan warna yang Bermacam - macam Untuk menggambarkan identitas pemiliknya. ZenFone – Smartphone Handphonenya Semua Orang Pintar ZenFone memiliki desain yang Simple dan Indah, material yang di gunakan berkualitas tinggi, fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna. Hadir dalam 3 pilihan layar berukuran 4 sampai 6 inci dan berbagai pilihan warna, pasti ada satu tipe ZenFone yang cocok digunakan oleh setiap orang, apapun kebutuhan dan gaya hidup mereka. Semua ZenFone telah dilengkap